Berita Terpilih

Tingkatkan Jumlah Pengusaha Lewat WMM dan MYT

Wed, 01/15/2014 - 18:55 -- nofrilawati

Majunya suatu bangsa dapat dilihat dari jumlah pengusahanya dan dua persen dari jumlah penduduk haruslah berprofesi sebagai pengusaha. Salah satu upaya yang dilakukan Bank Mandiri untuk meningkatkan jumlah pengusaha adalah dengan memberikan penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT).

Penghargaan yang telah diselenggarakan dari 2007 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan bank Mandiri dengan melibatkan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dalam menciptakan entrepreneur muda Indonesia. Tahun ini penghargaan WMM dan MYT mengambil tema “Spirit of Women Entrepreneurship”.

Acara ini dihadiri Presiden Republik Indonesia, beberapa menteri dari kabinet Indonesia Bersatu Jilid dua, pejabat dari beberapa lembaga tinggi negara dan beberapa duta besar negara sahabat. Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya mengatakan para finalis bukan hanya calon wirausaha melainkan calon-calon pemimpin bisnis.

Penganugerahan Penghargaan WMM dan MYT 2013 kali ini diadakan di Istora Senayan dengan berbagai rangkaian acara yaitu seminar, workshop dan pameran produk dan hasil inovasi dari para finalis WMM dan MYT 2013 serta para pemenang WMM dan MYT tahun-tahun sebelumnya. Acara ini akan berlangsung dari 15 – 19 Januari 2014.

Category: