Berita Terpilih

Solok Selatan Promosikan Objek Wisata Lewat FTV

Thu, 01/23/2014 - 16:32 -- nofrilawati

Sumatera Barat memiliki alam yang indah, sehingga membuat AS Production tertarik untuk melakukan syuting Film Televisi (FTV) di dua daerah yang ada di provinsi ini, yaitu kabupaten Solok Selatan dan Padang Panjang.

Sebagai langkah untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Solok Selatan, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan bekerjasama dengan AS Production untuk mempromosikan pariwisata memalui syuting FTV di Solok Selatan.

Kami sangat mendukung adanya syuting film di Solok Selatan karena ini akan menginformasikan ke daerah lain bahwa pariwisata di kabupaten ini sangat banyak dan indah, kata Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, seperti dikutip dari Metrotvnews.com.

Sedangkan sutradara yang akan melakukan syuting di Solok Selatan, Yogi Yose mengatakan untuk pembuatan FTV di Solok Selatan direncanakan sebanyak enam judul dengan menonjolkan keindahan alam dan potensi wisata yang ada. Dengan adanya syuting ini secara langsung akan mempromosikan wisata di daerah itu tanpa harus mengeluarkan bayak biaya, ujarnya.