Berita Terpilih

Penghargaan Untuk Bunda PAUD Berprestasi Dari Mendikbud

Thu, 11/21/2013 - 14:07 -- nofrilawati

Sebagai bentuk apresiasi kepada Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh memberikan penghargaan kepada enam Bunda PAUD berprestasi.

Pemberian penghargaan diberikan di sela-sela acara pembukaan Rakornas Bunda Paud Indonesia Tahun 2013 di Istana Negara. Bunda PAUD yang mendapatkan penghargaan berasal dari tiga provinsi, Yaitu Riau, Lampung dan Sumatera Barat, serta tiga kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah, Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur, dan Kota Yogyakarta.

Mendikbud memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para Bunda PAUD dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta memajukan PAUD. Semua bunga hari esok adalah benih-benih hari ini, ungkap M. Nuh saat memberikan sambutan, seperti dikutip dari Antara News.com.

Hingga saat ini telah dilantik Bunda PAUD dari 31 provinsi dan 309 kabupaten/kota di seluruh Inonesia. Nuh berharap bisa tercipta sinergi yang baik antara posyandu dan lembaga PAUD di daerah-daerah dalam menciptakan generasi yang handal.

Tidak ada cara lain kecuali memberikan layanan pendidikan dan kesehatan kepada anak-anak usia dini dan anak-anak kita karena merekalah yang akan mengelola bangsa dan negara ini, katanya.

Category: