Berita Terpilih

NTB Gandeng AirAsia Untuk Promosi Pariwisata

Fri, 05/17/2013 - 15:20 -- nofrilawati

Sebagai salah satu perusahaan jasa penerbangan, AirAsia terus meningkatkan pelayanannya dengan terus menambah rute dan frekuensi penerbangannya. Baru-baru ini AirAsia melakukan penambahan frekuensi penerbangan Lombok-Kuala Lumpur.

Dikutip dari Antara News, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, penambahan frekuensi penerbangan Lombok-Kuala Lumpur dari empat kali seminggu menjadi tujuh kali seminggu memberikan fleksibilitas bagi penumpang dalam mengatur waktu penerbangan sepanjang seminggu. Penambahan frekuensi penerbangan akan membantu mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Malaysia melalui konektivitas udara, dan diharapkan dapat meningkatkan ekonomi serta aktivitas bisnis dan pariwisata di kedua kota tersebut, ujar Dharmadi.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat telah menyiapkan dana untuk promosi pariwisata melalui maskapai penerbangan AirAsia. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi NTB Gita Aryadi mengatakan, Pemerintah Provinsi NTB dan manajemen AirAsia sudah menyepakati mekanisme dana pemasaran sebesar Rp.300 juta untuk pembiayaan promosi pariwisata melalui maskapai penerbangan.

Category: 

Comments