Berita Terpilih

Bitread Adakan Kompetisi Untuk Para Penulis

Wed, 03/26/2014 - 18:25 -- nofrilawati

Bitread sebagai penerbit buku digital di Indonesia mengadakan kompetisi bagi para penulis untuk menerbitkan bukunya melalui Bitread. Kompetisi ini merupakan langkah awal Bitread memperkenalkan buku digital kepada masyarakat Indonesia.

Bitread membuka kesempatan seluas-luasnya bagi penulis atau siapapun yang memiliki naskah atau buku untuk diterbitkan melalui Bitread. Dari seluruh naskah yang masuk, semuanya akan diterbitkan. Namun ada kompetisi untuk semua naskah yang masuk, karena akan dipilih 50 buku oleh Bitread yang akan di Launching.

Setelah launcing 50 buku, akan ada tahap kedua dengan memilih buku Terpopuler. Dari 50 buku yang terpilih akan diseleksi kembali untuk masuk nominasi 10 buku terpopuler.

Reward yang diberikan berupa royalti sebesar 60% untuk penulis 50 buku yang terpilih. Sedangkan untuk 10 penulis buku terpopuler akan mendapatkan piagam penghargaan dan pelatihan penulis bersama penulis yang menjadi juri kompetisi ini.

Untuk penerimaan naskah paling lambat pada 7 Mei 2014. Naskah tulisan bebas, boleh berupa fiksi maupun non fiksi. Naskah dapat dikirim melalui email naskah@bitread.co.id dengan format Naskah_Nama Penulis_Judul Buku.

Category: